Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dishub Resmikan Trayek Perintis Damri

15996133_1191900780863020_1965481711_nBENGKULU UTARA, PB -Kamis, 12 januari 2017 Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Utara meresmikan trayek perintis untuk angkutan bus Damri dengan rute Kecamatan Ulok Kupai - Napal Putih - Kota Bengkulu.

"Kami bekerja sama dengan Perusahaan Otobus Damri membuka trayek baru ulok kupai-napal putih - kota bengkulu dengan menyediakan satu unit bus yang disediakan oleh Pemkab Bengkulu Utara yang dioperasikan baik dari napal putih maupun ulok kupai" kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkulu Utara,Eka Hendriyadi.

Bus Damri akan melewati trayek yang sama. "Trayek baru itu akan beroperasi setiap hari dengan perjalanan pulang-pergi, sehingga bagi masyarakat napal putih dan ulok kupai yang selama ini kesulitan mengakses angkutan dari napal putih dan ulok kupai menuju kota Bengkulu bisa menggunakan angkutan bus Damri itu," tuturnya.

Dengan diresmikannya trayek ini, sambungnya, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. "Pembukaan trayek baru itu diharapkan dapat semakin meningkatkan perekonomian masyarakat, apalagi di Kecamatan napal putih dan ulok kupai ada destinasi wisata yang dapat dikunjungi," kata Eka.

Eka pun berharap transportasi yang diadakan dengan mengunakan dana APBD Bengkulu Utara ini dapat membantu masyarakat kecil di Kecamatan Napal Putih dan Ulok Kupai. "Semoga dapat membantu masyarakat dengan aman nyaman dan biaya yang murah," tutupnya. (Ndr)