Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bengkuluku Religius ala Polres Kaur Polda Bengkulu

Bengkuluku Religius ala Polres Kaur Polda Bengkulu (1)KAUR, PB - Guna menindaklanjuti kebijakan Kapolri melalui gerakan Profesional, Modern dan Terpercaya (ProMoTer) dan revolusi mental personil Polri, Polres Kaur dengan bersinergi dengan Pengurus Masjid yang ada di Kabupaten Kaur telah melakukan kegiatan Safari Masjid.

Baca juga : Bengkuluku Religi Perlu Trasformasi

"Tujuannya agar korps Bhayangkara di Bengkulu memiliki moralitas yang baik," kata Kasubbid Penmas Humas Polda Bengkulu, Kompol Mulyadi, baru-baru ini.

Kegiatan safari ke masjid-masjid ini, lanjutnya, dimulai dengan mengajak masyarakat yang beragama Islam untuk mulai shalat magrib dan isya berjamaah dimasjid.

"Ada juga subuh berjamaah. Jadi tidak sebatas magrib dan isya. Kalau bisa setiap waktu untuk kaum laki-laki shalatnya di masjid," ujarnya.

Kapolres Kaur melalui Fungsi Binmasnya Polres Kaur memulai kegiatan ini dari Mesjid Assa'adah Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Kaur Selatan. Usai Shalat berjamaah juga disampaikan pesan-pesan mengenai Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) oleh Kasat Binmas Polres Kaur.

"Yang disampaikan tentang bahaya buruk dari penyalagunaan Narkoba, kenakalan remaja, serta bagaimana menjaga dan terhindar dari tindak pidana, baik itu pencurian, pencurian bermotor dan lainnya," ungkap Kompol Mulyadi.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan keamanan di daerah Kaur khususnya, Provinsi Bengkulu pada umumnya, semakin aman dan kondusif," tutupnya. [AM]

Bengkuluku Religius ala Polres Kaur Polda Bengkulu (5) Bengkuluku Religius ala Polres Kaur Polda Bengkulu (3) Bengkuluku Religius ala Polres Kaur Polda Bengkulu (2) Bengkuluku Religius ala Polres Kaur Polda Bengkulu (4)