Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tutup Tahun, Bupati Bagikan SK Kenaikan Pangkat 448 PNS

sk-bengkulu-utaraBENGKULU UTARA, PB- Menjelang tutup Tahun 2016 Bupati Bengkulu  Utara, Mian merencanakan memberikan kado spesial untuk 448 PNS Kabupaten Bengkulu Utara yang diusulkan naik pangkat. Hal itu disampaikan Mian dihadapan ratusaan PNS saat memberi sambutan  Balai Pertemuan Ratu Samban, Argamakmur, Selasa (27/12/2016) .

Dalam sambutannya Bupati menjelaskan, selain sebagai bentuk penghargaan, kenaikan pangkat juga sebagai bentuk kepercayaan negara terhadap PNS yang telah menunjukkan prestasi kerjanya, dedikasi, dan etos kerja yang tinggi.

Saat ini, pemerintah dituntut untuk melaksanakan aturan kepegawaian baru seiring terbitnya UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Untuk itu, ia mengajak aparatnya untuk mempelajari dan memahami isi serta materi undang-undang tersebut guna mewujudkan tata kelola manajemen ASN yang baik.

ia juga menyampaikan, kenaikan pangkat secara berkala tersebut hendaknya di imbangi dengan peningkatan kinerja.

Tak sampai disitu, PNS juga diharapkan ketika berada di tengah masyarakat dapat menjadi panutan sebagai penyambung terselenggaranya program-program pemerintah.

"Kepada PNS saya juga meminta untuk fokus dalam bekerja, Sehingga apa yang dikerjakan sesuai dengan maksimal," ungkap Mian

Dalam kesempatan itu Bupati tampak menyerahkan dua unit mobil Pusling untuk Pukesmas Air Bintunan dan Karang Pulau.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bengkulu Utara, Dullah, mengatakan, ada sekitar 44 orang yang belum bisa naik pangkat lantaran ada beberapa persyaratannya yang kurang seperti belum melakukan diklat.

"PNS yang menerima SK kenaikan pangkat terdiri dari golongan IV 22 orang, golongan III 352 orang dan golongan II 30 orang. Mereka yang belum berkesempatan hari ini di priode berikutnya," ungkapnya

Selain kegiatan tersebut, Mian juga memberikan hadiah bingkisan kepada 122 orang PNS Kabupaten Bengkulu Utara masuk masa pensiun. (Ndr)