Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Santika Hotel Gelar Corporate Gathering

gusti-cayaningrat-dalam-acara-corporate-meeting-hotel-santikaBENGKULU, PB - Hotel Santika Bengkulu menggelar Corporate Gathering yang bertajuk Miracle of Bengkulu, Rabu malam (14/12/2016). Seluruh mitra hotel bintang tiga diundang dalam kegiatan tersebut.

"Kami harapkan kegiatan ini dapat membuat hubungan kita yang lebih erat," kata General Manager Hotel Santika Bengkulu, Gusti Cayaningrat.

Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan bila hotel yang berada dibawah naungan Kompas Gramedia ini sudah 5 tahun melakukan bisnis di Bengkulu. Dalam kurun waktu itu, ia mengaku Santika senantiasa mengkampanyekan tagline khas Indonesia.

"Kami pun berharap Santika dapat menjadi pilihan utama di Bengkulu dan kami juga akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk costumer," jelasnya.

Sementara itu, Manager Hotel Amaris Bengkulu Yugi Maulana mengajak masyarakat Bengkulu untuk menggunakan hotel Amaris. Sebab, hotel bintang 2 itu siap untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

"Kami memiliki roof top yang bisa digunakan untuk gathering, arisan, ulang tahun dan lainnya. Pemandangan pantai yang ada disana juga sangat bagus," paparnya.

Sekedar tahu, dalam kegiatan ini ditampilkan beberapa kesenian khas Bengkulu. Misalnya permainan dol serta tarian tradisional Bumi Raflesia. [IC]