Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Perkosa Siswi SMA, Duda Ditangkap

15310707_932649150202111_1786174707_1REJANG LEBONG, PB - Tindak pidana kekerasan terhadap anak dan perempuan harus menjadi perhatian serius Pemerintah Daerah serta warga Rejang Lebong. Pasalnya, Unit Buru Sergap Sat Reskrim Polres Rejang Lebong kembali mengamankan pelaku pemerkosaan terhadap 'kuntum', siswi yang masih duduk di Bangku Kelas I di salah satu Sekolah Menegah Atas (SMA).

Baca juga: Duh, Pemerkosaan Terhadap Anak Belum Berhenti

Pelaku yang belakangan diketahui berinisial WS (19) Warga Air Meles Kecamatan Curup tengah ini ditangkap polisi di kediamannya, Jumat (2/12).

"WS melakukan aksi bejatnya itu rabu (30/11) lalu di rumah salah satu temannya kawasan Kepala Siring Kecamatan Curup. Korban didampingi orang tuanya melapor pada kamis (1/12)," ujar Kasat Reskrim Polres Rejang lebong, AKP chusnul Qomar.

Dijelaskan Chusnul, kronologis peristiwa bermula saat korban diajak salah satu rekannya berinisial uy (16) untuk bolos sekolah. Ajakan uy berhasil, korban mau diajak bolos dan diajak mampir kerumah salah satu teman pelaku.

Setiba di lokasi, selang 10 menit, UY dan rekan pelaku pergi meninggalkan rumah dengan alasan mau ke pasar meninggalkan korban dan pelaku berdua. Saat itulah, pelaku nekat memperkosa korban di dalam kamar tidur rumah tersebut.

Kendati telah mencoba melawan, namun korban kalah tenaga. Setelah disetubuhi sebanyak 1 kali, korban lalu ditinggalkan dirumah teraebut. "Pelaku ini berstatus duda dan baru bercerai dengan istrinya 3 bulan yang lalu," ujar Chusnul. (Ifan)