Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Perindo Bagikan 25 Gerobak UKM di Kota Bengkulu

perindo-1BENGKULU, PB - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bengkulu partai Perindo menyerahkan secara simbolis 25 gerobak kepada pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) kota Bengkulu.

Penyerahan gerobak kepada pelaku usaha khususnya usaha kecil dan menengah memang menjadi program unggulan partai besutan Hary Tanoe tersebut.

Acara penyerahan gerobak itu dipusatkan di depan kantor Perindo DPD Kota Bengkulu. Dalam kesempatan itu tampak hadir ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu, Dirwan Mahmud dan beberapa orang pengurus pusat divisi UKM Partai Perindo dari Jakarta.

Ketua DPD Perindo Kota Bengkulu, Edi Agusdin mengatakan, pembagian gerobak pada UKM merupakan wujud keseriusan dan aksi nyata Perindo untuk mendorong tumbuh kembang usaha kecil dan menengah di Kota Bengkulu khusunya dan diseluruh Indonesia pada umumnya.

"Ini adalah aksi nyata kita untuk kepentingan ekonomi dan kesejahtraan rakyat. Hari ini ada total 25 gerobak kita bagikan dan 2 diantaranya untuk Bengkulu selatan," katanya saat menyampaikan kata sambutan, Jumat siang (09/12).

Sambung Edi, pembagian gerobak akan dibagikan merata dan bertahap keseluruh Kabuaten di Provinsi Bengkulu. "Setelah bantuan gerobak di Kota Bengkulu nanti akan bergulir gerobak yang sama di Kabupaten lainnya," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu, Dirwan Mahmud mengatakan, Jum'at siang tadi adalah hari yang bersejarah untuk partai Perindo di Bengkulu. Sebab, kata Dia, Provinsi Bengkulu adalah yang pertama menyalurkan bantuan gerobak di pulau Sumatera.

"Di Sumatera ini, Provinsi Bengkulu adalah yang pertama menyalurkan gerobak UKM. Untuk itu,Januari nanti akan kita bagikan keseluruh Bengkulu," ujarnya. [MS]