Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pelajar Libur Hingga 6 Januari

15497536_1292144600851058_1296297157_nBENGKULU SELATAN, PB – Setelah menjalani ujian semester, sebentar lagi pelajar di Bengkulu Selatan akan memasuki masa liburan. Masa liburan merupakan masa yang ditunggu-tunggu oleh kalangan pelajar. Mulai dari pelajar tingkat Sekolah Dasar hingga Pelajar SLTA.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Selatan Novianto melalui Sekretaris Dinas Amir Syofian mengatakan untuk pembagian raport akan dilakukan serentak pada hari Kamis tanggal 22 Desember nanti. Setelah itu akan memasuki masa liburan sekolah hingga tanggal 6 Januari 2017 mendatang.

“Saat ini rerata sekolah tengah melaksanakan kegiatan classmeeting. Untuk pembagian raport kami minta serentak, tidak ada yang mendahului jadwal yang telah dibuat. Begitupun dengan masa liburannya nanti, tidak ada sekolah yang nambah libur. Pihak sekolah dan pelajar dihimbau untuk memanfaatkan masa libur yang telah disediakan, jangan nambah-nambah libur. Juga bagi raport harus serentak,” tegas Amir Syofian kepada pedomanbengkulu.com.

Lanjutnya, untuk jadwal libur memang terjadi perubahan. Semula yang tercantum dalam kalender akademik, masa libur berakhir pada tanggal 2 januari 2017. Namun setelah diteliti terjadi kesalahan dan dilakukan revisi, hingga akhirnya ditetapkan masa liburan sekolah hingga tanggal 6 Januari 2017. (Apd)