Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Janmor Gasak Helm Petani

[caption id="attachment_37907" align="alignleft" width="300"]Ilustrasi: Spesialis pencuri helm di Kuta, Bali ditangkap polisi. Ilustrasi: Spesialis pencuri helm di Kuta, Bali ditangkap polisi.[/caption]

REJANG LEBONG, PB - Naas dialami oleh Jayadi (39) Warga Kelurahan Sidorejo Kecamatan Curup Tengah, Jumat (9/12) sekitar pukul 09.00 WIB. Pasalnya, pria berprofesi petani ini terpaksa harus merelakan helm merk KYT warna merah kesayangannya raib digondol 2 Bandit Jambret motor saat korban sedang berada di jalan umum kelurahan batu galing kecamatan curup tengah. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga rp 250 ribu.

Diceritakan korban, peristiwa bermula saat korban mengantar istrinya ke klinik Buah Hati yang berada di jalan umum kelurahan batu galing. Setiba di TKP, korban memarkirkan motor jenis matic miliknya di tepi jalan depan gedung klinik. Korban lalu meletakkan helm miliknya di atas motor tersebut. Merasa aman korban lalu masuk ke dalam klinik.

Selang setengah jam kemudian korban keluar dari dalam klinik bersama istrinya usai berobat. Betapa kagetnya korban saat mendapati helm miliknya sudah hilang. "Saya lantas menghubungi petugas yang bertugas di klinik tersebut. Dari sanalah saya tahu jika ada CCTV di depan gedung, " ujar Korban.

Dari rekaman cctv, sambung korban, terlihat jelas jika helm miliknya di curi oleh dua pelaku menggunakan motor matic. "Rekaman cctv itu sudah diambil petugas kepolisian untuk dipelajari. Saya harap, pelaku dapat segera tertangkap agar kejadian serupa tidak terulang kembali," harap korban. (Ifan)