Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua DPRD: Mari Sukseskan Operasi Zebra 2016

gelar-pasukan-operasi-nala-2016-di-bu-1BENGKULU UTARA, PB - Ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harahap SH, menjadi Inspektur Upacara pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Nala Tahun 2016 di Lapangan Upacara Mapolres Bengkulu Utara, Rabu (16/11/2016).

Dalam sambutannya Aliantor membacakan amanat Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Kakorlantas) Inspektur Jenderal Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si.

Dia mengajak agar kepala daerah, anggota DPRD, SKPD dan segenap komponen masyarakat dapat mendukung Operasi Zebra Nala demi terciptanya kelancaran lalu lintas masyarakat Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andika Wisnu SIk melalui Kasat Lantas AKP Johari menjelaskan bahwa Operasi Zebra Nala ini akan dilaksanakan selama dua minggu terhitung Rabu (16/11/2016).

"Operasi ini akan kita gelar secara rutin dan sekarang kita tidak mengelar razia secara stasioner. Mungkin masyarakat tidak akan menemui palang razia lagi. Ini dilakukan untuk menghindari kebiasaan masyarakat kalau melihat ada razia sering menambah kecepatan atau putar balik sehingga menimbulkan kecelakaan. Padahal kalau nggak salah ngapain takut," ujar AKP Johari. [EK]

gelar-pasukan-operasi-nala-2016-di-bu-2 gelar-pasukan-operasi-nala-2016-di-bu-3 gelar-pasukan-operasi-nala-2016-di-bu-4