Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua DPD RI Kunjungan Kerja ke Bengkulu Utara

ketua-dpd-ri-saleh-kunjungi-bengkulu-utara-1BENGKULU UTARA, PB - Sejak terpilih sebagai RI 7, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Mohammad Saleh terus mengunjungi sejumlah wilayah di Indonesia, tak terkecuali tanah kelahirannya Provinsi Bengkulu.

Senin (14/11/2016), Saleh melakukan kunjungan kerja ke Bengkulu Utara. Ia disambut langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Mi'an, bersama Kejari, Sekretaris Daerah dan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD).ketua-dpd-ri-saleh-kunjungi-bengkulu-utara-3

Dalam sambutan yang dilakukan di Balai Daerah Bengkulu, Bupati Mi'an menyatakan harapan besarnya kepada Saleh agar dapat mengawal setiap proposal pembangunan yang diajukan oleh SKPD di Bengkulu Utara kepada Kementerian-kementerian terkait.

"Kita masyarakat Bengkulu harus bangga karena putra asli Bengkulu sekarang menjadi orang nomor satu di lembaga DPD RI," ungkap Mi'an.

Dalam sambutanya, Saleh berjanji akan membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu Utara.

ketua-dpd-ri-saleh-kunjungi-bengkulu-utara-2"Namun setelah saya membantu dan terealisasi semua cukup sampai di situ. Karena saya tidak mau menerima bingkisan dalam bentuk apapun karena saya juga tidak mau menjadi persakitan KPK," ujarnya sembari berseloroh.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan doa yang disampaikan oleh masyarakat Bengkulu kepadanya.

Ia berkomitmen untuk tidak menyia-nyiakan dukungan dan harapan itu dan berharap kerjasama yang baik dari semua pihak untuk mendukung kinerjanya sebagai pimpinan lembaga DPD RI yang dibangun atas dasar amanah reformasi tersebut. [EK]