Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kapolda dan Tiga Bupati Gelar Ramah Tamah

ramah-tamah-tiga-bupati-dengan-kapolda-2REJANG LEBONG, PB - Guna meningkatkan kinerja serta mempererat hubungan silaturahmi antara kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Bengkulu Utara dengan jajaran Polda Bengkulu, Jumat siang (11/11/2016) digelar kegiatan ramah tamah yang dilangsungkan di SPN Bukit Kaba.

Ini ditandai dengan penyerahan plakat antara tiga bupati kepada Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Yovianes Mahar.

"Kita harap dengan adanya kegiatan ini, setiap persoalan keamanan di tiga kabupaten terkait dapat segera kita sekapi dengan adanya komunikasi yang baik antar Bupati," ujar Kapolda dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan. Bahkan sudah menjadi tradisi.

"Setiap pergantian Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Bengkulu Utara selalu diadakan ramah tamah. Dan biasanya yang menjadi kepala kodi kegiatan adalah Bupati Rejang Lebong," ujar Mi'an.ramah-tamah-tiga-bupati-dengan-kapolda-4

Ditambahkannya, kegiatan dilangsungkan untuk mempererat hubungan kerjasama antara tiga bupati terkait.

"Sehingga, bisa saling memicu program-program pembangunan yang positif untuk dilakukan di kabupaten masing-masing," ujar Mi'an.

Dibagian lain, Bupati Rejang Lebong, A Hijazi mengatakan, dalam kegiatan ini, masing-masing Bupati melakukan sharing program pembangunan sesuai dengan visi misi pembangunan daerah.

"Kita harap melalui kegiatan ini dapat terus rutin dilakukan ke depannya," ujar Hijazi. [Ifan]

ramah-tamah-tiga-bupati-dengan-kapolda-3 ramah-tamah-tiga-bupati-dengan-kapolda-1