Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ikuti Seminar dan Deteksi Kanker Serviks Gratis

img-20161115-wa0001BENGKULU, PB - Kanker serviks atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita.

Karena itu, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Riri Damayanti John Latief bekerja sama dengan Kimia Farma menyelenggarakan Seminar dan Deteksi Dini terkait kanker yang muncul pada leher rahim wanita ini.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) tersebut akan digelar pada Minggu, 20 November 2016 di Ball Room Hotel Santika, Pukul 13.30 WIB. Adalah Juliyanti Kusuma, SpOG yang akan menjadi pemateri dalam even itu.

"Peserta dibuka untuk umum dan gratis! Laki-laki dan perempuan bisa ikutan seminarnya, baik yang sudah menikah atau belum," kata Riri Damayanti, Selasa (15/11/2016).

Khusus bagi perempuan yang sudah menikah, tambahnya, penyelenggara menyediakan Pemeriksaan kanker serviks dan kanker payudara secara gratis. Pendaftaran deteksi Carcinoma Cervix itu bisa dilakukan hingga 18 November nanti di Kimia Farma, Jl. S. Parman No 113, Tanah Patah. Telp. (0736) 347970.

"Syarat pendaftaran hanya membawa foto copy Kartu BPJS," kata Riri. [GP]