Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HKN, RSUD Manna Gelar Aneka Lomba

lomba-dalam-rangka-hkn-rsud-mannaBENGKULU SELATAN, PB - Masih dalam rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52 yang jatuh pada tanggal 12 November 2016 yang lalu, Rumah Sakit Umum Daerah Hasanudin Damrah (RSUD-HD) Bengkulu Selatan gelar berbagai kegiatan untuk meriahkannya.

Seluruh karyawan dan karyawati RSUD-HD mengikuti kegiatan mulai dari lomba kebersihan ruangan, lomba gerak jalan santai berirama, lomba domino, pemilihan tenaga kesahatan favorit, hingga lomba senam perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) yang mengambil tema cuci tangan.

Hal ini disampaikan oleh direktur RSUD-HD Bengkulu Selatan Redhwan Arif disela-sela kegiatan lomba senam phbs berlangsung. Dikatakan Redhwan, kegitan ini dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memeriahkan HKN, untuk tahun 2016 ini pada puncak kegiatan lomba akan dilaksanakan yudisium Dokter Intrensif yang dijadwalkan pada pukul 08.00 WIB besok (17/11/2016).

Kegiatan ini juga diselenggarakan mengingat pada puncak peringatan HKN, banyak karyawan, karyawati yang tidak dapat hadir dalam peringatan HKN yang digelar Dinkes Bengkulu Selatan karen mereka harus piket ataupun bertugas di RSUD-HD dalam pelayanan kesehatan.

“Acara peringatan HKN ini setiap tahun dilaksanakan dan selalu diisi dengan berbagai kegiatan unik yang menarik sehingga bisa membuat fresh dari tingkat kejenuhan dalam rutinitas. Semoga acara ini juga dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan tetap menjaga kekompakan,” terang Redhwan.

Bukan hanya itu, dengan adanya kegiatan lomba bagi seluruh karyawan dan karyawati RSUD-HD yang digelar selama 2 hari, 17 dan 18 November 2016, merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan serta menjalin persatuan dan kesatuan bagi seluruh karyawan dan karyawati. Walaupun adanya pelaksanaan kegiatan, pelayanan bagi seluruh masyarakat yang datang untuk berobat ataupun yang rawat inap tetap diutamakan.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dan besok adalah puncak kegiatan sekaligus pengumuman pemenang lomba,” kata Redhwan.

RSUD-HD merupakan rumah sakit rujukan di Bengkulu Selatan karena pelayanan terhadap pasien selalu diutamakan. Menurut Redhwan kegiatan ini juga sebagai motivasi dalam memberikan penyegaran terhadap rangkaian expresi pelayanan.

“Insya Allah puncak kegiatan ini besok akan dihadiri oleh Bupati Bengkulu Selatan. Dan RSUD-HD akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat,” harap Redhwan. [Apd]