Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gelar Seminar, SBL Beri Solusi Umroh dan Haji Gratis

[caption id="attachment_37284" align="alignleft" width="300"]Seminar SBL Seminar SBL[/caption]

BENGKULU, PB - PT. Solusi Balad Lumampah (SBL) cabang Bengkulu sukses menggelar seminar Haji dan Umroh semudah senyum. Melalui seminar tersebut SBL menawarkan solusi Umroh dan Haji gratis hanya dengan modal DP 1 juta.

Seminar ini mengangkat tema "Solusi cerdas menuju Baitullah dan Percepatan rezeki, Bongkar rahasia DP 1 Juta bisa Umroh" di Ballroom Hotel Latansa, Simpang Polda, Kota Bengkulu, Sabtu (26/11/2016) itu berhasil menghadirkan lebih dari 300 orang peserta dari kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu.

Dengan konsep yang inovatif dan memberikan kemudahan kepada masyarakat atau calon jamaah, mulai Kemudahan Pendaftaran, Pilihan Pembayaran, dan Membantu Kesejahteraan Jamaah. SBL akhirnya menjadi pilihan utama masyarakat Bengkulu untuk berangkat Umroh dan Haji.

Founder Sahabat SBL sekaligus pemateri dalam seminar tersebut, Ustadz Harry Wijaya mengatakan, dengan konsep perjalanan umroh SBL sudah berhasil memberikan 500 umroh gratis setiap bulan.

"Untuk saat ini 500 orang gratis umroh di SBL setiap bulan, SBL ini benar-benar memberikan peluang bagaimana memudahkan jamaah, cukup dengan umroh DP 1 juta anda bisa Umroh dan Haji berkali-kali. Programnya mudah, meriah dan mewah," ajaknya.

Lanjut Ustadz Harry, Masyarakat tidak perlu takut dan khawatir bila berangkat Umroh dan Haji bersama SBL karena Sahabat SBL adalah perusahaan resmi dan terdaftar di Kementrian Agama. Lagi pula, bersama SBL jamaah menabung direkening sendiri jadi tidak perlu takut uangnya hilang.

"Enaknya di SBL dia menabung direkening sendiri jadi bukan atas nama perusahaan, Masyarakat tidak perlu takut dan bimbang karena ada jaminan keberangkatan berupa Bilyet, dapat sajadah, dapat stater pack, asurans, faktur dan rekening langsung dari bank Mandiri dan BNI," jelasnya.

Dengan kelebihan dan kemudahan tersebut, Harry Wijaya optimis SBL akan semakin berkembang dan menargetkan 1 juta member 2017 mendatang.

"Saat ini setiap hari ada 1500 orang yang bergabung di SBL setiap hari. Untuk 2017 kita target 1 juta member," terangnya.

Sementara itu, Salah seorang koordinator SBL Cabang Bengkulu,Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan, masyarakat Bengkulu adalah masyarakat religius dan dibuktikan dengan tingginya antusiasme masyarakat Bengkulu untuk berangkat Umroh dan Haji.

"Posisi SBL sudah berhasil memberangkatkan Umroh gratis 25 orang. Masyarakat Bengkulu adalah masyarakat religius. Jadi saya mengajak ayo sama-sama kita saling membantu bersyiar dalam kebaikan. SBL bukan bisnis money game, bukan tipu-tipu. Jadi anda DP 1 juta untuk berangkat Umroh," ujarnya. [MS]