Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dua Dipertahankan, Sembilan Camat Diganti

ilustrasi-pns_20160531_174134BENGKULU SELATAN, PB - Pernyataan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud yang akan melakukan perombakan terhadap Camat di Bengkulu Selatan hari ini Kamis (10/11/16) terwujud. Dari 11 Camat di Kecamatan yang ada di Bengkulu Selatan, sembilan diantaranya diganti. Hanya Camat Kedurang dan Camat Ulu Manna saja yang tidak berganti.

Camat Kota Manna yang sebelumnya dijabat oleh Asih Kadarina digantikan oleh Titin Supriatin yang sebelumhya menjabat Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Pasar Manna. Sedangkan Asih Kadarina dikembalikan sebagai fungsional guru di SMP Negeri 1 BS.

Camat Pino Raya yang sebelumnya dijabat oleh Junaidi diganti oleh Efredi Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Kasubag Protokol dan Perjalanan Setda BS. Sedangkan Junaidi diberikan tugas yang baru sebagai fungsional umum di Dinas Kesehatan.

Camat Air Nipis yang sebelumnya dijabat oleh Hesbul Watan digantikan oleh Katardin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Umum & Kepegawaian Koperindag Bengkulu Selatan. Sedangkan Hesbul Watan Fungsional Umum Dinas Dikpora.

Saitono yang sebelumnya staff di Dinas Kesehatan menggantikan Sudimawan sebagai Camat Kedurang Ilir. Sedangkan Sudimawan mendapat jabatan baru sebagai sekretaris inspektorat. Septi Afrida yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Penanaman Modal Daerah Bag. Adm. Perekonomian Setda dipromosikan menjadi Camat Pino. Sedangkan Mardalen terpaksa
meninggalkan jabatannya sebagai Camat Pino dan akan menjalankan tugas baru sebagai
Fungsional Guru TK. Pembina Kota Manna.

Kasubag Administrasi Pemerintahan Daerah Bag. Adm. Pemerintahan Setda Kabupaten BS Tedy Setiawan mendapat promosi sebagai Camat Bungamas. Sedangkan Camat Bungamas yang lama Agusti Lailatul Isnaini dirotasi sebagai Sekretaris Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB. Sekretaris Camat Kecamatan Seginim Amran dipromosikan menjadi Camat Seginim menggantikan Sairi yang dirotasi sebagai Sekretaris Dinas Koperindag.

Camat Manna Asman pindah tugas sebagai Kabid Dikdas di Dinas Dikpora, digantikan oleh Zaheral yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Kecamatan Pino. Kasi Diseminasi Informasi Dinas Hubkominbudpar Ernanegsih dipromosikan menjabat Camat Pasar Manna. [Apd]