Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dongkrak Kualitas Pelayanan RSUD Arga Makmur

seminar-penanganan-kegawatdaruratan-di-bengkulu-utara-3BENGKULU UTARA, PB - Memperingati Hari Kesehatan Nasional, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) mengadakan seminar ilmiah dengan tema "Penanganan Kegawatdaruratan Pada Pasien Perdarahan".

Ketua panitia seminar ini, dr Taupik Hidayat SpOG, mengatakan, kegiatan HKN ini hendaknya jadi momentum untuk refelksi dan menambah kebersamaan diantara sesama petugas medis di RSUD Arga Makmur. Sebab, seluruh petugas medis di rumah sakit tersebut hadir.

"Dengan adanya seminar ini kami harapkan kemampuan petugas medis dalam menjalankan tugas bertambah," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ari Septia Adinata, memberikan apresiasi atas seminar ini. Menurut dia, selain terwujudnya kebersamaan juga dapat memperdalam pengetahuan yang berkaitan dengan tema yang diambil tersebut.

"Tentu kita semua berharap, dari apa yang disampaikan diseminar ini nanti bisa dipahami dan dilaksanakan. Tentunya hal itu juga dalam upaya untuk meningkatakan kualitas dari seluruh jajaran petugas medis," ungkap Ari.

Kegiatan ini diselenggarakan di Balai Pertemuan Ratu Samban. Hadir dalam seminar ini Kepala Dinas Kesehatan Iksan SKM MM, Direktur RSUD Arga Makmur dr Jasmen Silitonga Sp.KK, perwakilan organisasi pemuda, dan mantan Ketua PPNI Milono SKM MM. [EK]

seminar-penanganan-kegawatdaruratan-di-bengkulu-utara-2 seminar-penanganan-kegawatdaruratan-di-bengkulu-utara-1