Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

18 Pejabat Golongan IV A Daftar Seleksi Jabatan

foto-salah-satu-pejabat-golongan-iv-a-yang-mengambil-formulir-seleksi-di-kantor-bkd-rejang-lebongREJANG LEBONG, PB - Memasuki hari kedua pendaftaran seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah daerah Rejang Lebong sudah ada sebanyak 18 pejabat golongan IV A yang mendaftar dan mengambil formulir lelang. Ini menunjukkan antusias para pejabat untuk ikut seleksi guna menduduki posisi jabatan kepala di 22 SKPD yang ada.

"Pendaftaran mulai 21 november hingga 5 desember mendatang. Sedangkan jadwal penerimaan berkas lamaran akan kita laksanakan dengan jadwal yang sama yaitu mulai dari 21 november hingga 5 desember nanti, " ujar Kepala BKD Rejang Lebong, Kirdes, Selasa (22/11).

Sambungnya, sebanyak 22 SKDP yang hadir ini sesuai dengan Perda Nomenklatur baru yang telah di sahkan oleh DPRD Rejang Lebong. Diharapkan, seluruh tahapan seleksi yang akan tuntas dilakukan pada 16 Desember 2016 mendatang ini dapat berjalan dengan baik.

"Para pejabat yang telah mengambil formulir diharapkan segera melengkapi berkas adminiatrasi untuk selanjutnya akan dilakukan seleksi asministrasi serta tes Psikotes dan Tes kompetensi, " ujar Kirdes.

Dikatakan Kirdes, 22 jabatan eselon II yang akan di isi melalui seleksi ini diantaranya, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Umum, Sekretaris DPRD, staf ahli bidang perekonomian pembangunan dan keuangan, staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, kepala Satpol PP, kepala Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Pemberdayaan perempuen dan perlindungan anak pengendalian pendusuk dan keluarga berencana, kepala dinas Pangan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas kependudukan dan capil, kepala dinas Sosial Pemberdayaan Masyarajat dan Desa, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM Perindustrian dan SDM, kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Kesbangpol, Kepala Dinas Pendidikan Pwmuda dan Olahraga, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. (Ifan)