Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Setiap Seminggu, Plt Kepala DPPKAD Diganti

sk-plt-dppkad-bs-yang-baruBENGKULU SELATAN, PB - Ini bisa jadi sebuah rekor baru di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), atau mungkin juga di Provinsi Bengkulu. Bagaimana tidak, dalam tempo kurang dari satu bulan, terjadi tiga kali pergantian Pelaksanatugas (Plt) Kepala Dinas. Hal itu terjadi di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) BS.

Pertama pada awal Oktober 2016 terjadi pergantian Plt Kepala DPPKAD dari Darmin kepada Sepuan Yunir. Sepuan Yunir sendiri menjabat Plt Kepala tidak sampai satu minggu. Kemudian Sepuan Yunir digantikan oleh Andrianzah yang juga menjabat sebagai Kabid perbendaharaan di DPPKAD.

Kemudian melalui surat perintah tugas Nomor: 800/888/B.I/BKD/2016 yang ditandatangani oleh Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud terhitung mulai 15 Oktober 2016 kembali terjadi pergantian Plt Kepala Dinas PPKAD dari Andrianzah kepada Darmin yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Sosnakertrans BS.

"Benar, Pak Darmin kembali menjabat Plt Kepala DPPKAD. Surat tugasnya sudah ditandatangani Bupati. Tadi sudah digelar Sertijab (serah terima jabatan)," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat BS Minarman.

Untuk diketahui, terjadinya kekosongan jabatan Kepala DPPKAD pasca pensiunnya mantan kepala DPPKAD Yurdan Nil pada Juni lalu. Untuk melakukan pengisian jabatan tersebut, saat ini tengah digelar proses lelang jabatan. [Apd]