Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sopir Mengantuk, Travel Seruduk Mobil yang Sedang Parkir

14365305_880743288726031_97196291_nREJANG LEBONG,PB - Warga Kelurahan Tempel Rejo kecamatan Curup Selatan, Rabu pagi (14/09) mendadak heboh. Pasalnya, mobil jenis kijang Inova nopol BD 1167 PFL yang dikendarai oleh Yusro (54) Warga Palembang Sumatera Selatan menabrak mobil angkutan umum jenis Carry nopol BD 2866 LK yang sedang terparkir di tepi kiri jalan raya. Diduga kuat, kecelakaan lalulintas ini terjadi lantaran supir travel jurusan Palembang - Bengkulu tersebut mengantuk.

"Saat ini, kedua mobil sudah kita amankan di Mapolres Rejang Lebong. Berikut supir mobil Inova tersebut juga diamankan untuk dimintai keterangan," ujar Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, AKP Dista Nali S.Ik melalui petugas lantas, Bripka M Lubis di ruang kerjanya.

Dijelaskan Lubis, kronologis peristiwa bermula saat mobil travel Kijang Inova melaju kencang dari arah kota Lubuk Linggau menuju Kota bengkulu. Saat melintas di jalan umum kelurahan tempel rejo, mendadak supir mengantuk dan kehilangan arah. Mobil yang oleng akhirnya menabrak mobil carry yang parkir di tepi jalan. Mujurnya, supir beserta 3 penumpang yang ada di dalam mobil tidak mengalami luka berat.

"Mereka hanya mengalami luka lecet dan traumatis yang tinggi. untuk penumpang sudah kembali melanjutkan perjalanan menuju kota bengkulu menggunakan mobil travel yang lain. Sedangkan supir masih beristirahat untuk kita mintai keterangan," ujar Lubis. (Ifan)