Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Komunitas Jeep Adventure di BS Bakal Bentuk Satgas Bencana

unnamed-11BENGKULU SELATAN, PB– Anggota jelajah alam yang tergabung dengan Mobil Jeep Adventure akan membentuk Satuan Satgas bencana. Dengan tujuannya saat terjadi bencana di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), mereka akan terjun kelapangan untuk memantau sekaligus terlibat langsung dalam mengatasi bencana.

Ini diakui Ketua Persatuan Jeep Adventure Yulius Saisar yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Pemda BS.

“Ia dalam waktu dekat kami akan membentuk Satgas untuk mengatasi bencana alam. Pertolongan yang akan kami lakukan dalam penanganan bencana merupakan sukarela,”katanya.

Lanjutnya, kelompok tersebut beranggotakan sebanyak 40 orang. Dirinya dengan terbentuk Satgas ini juga saling bekerjasama dengan pihak Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Kami dan anggota bukan hanya menjelajah alam juga peduli pada sesama dan siap mewujudkan Kabupaten BS yang lebih baik," jelasnya.

Dengan dibentuknya Satgas bencana yang beranggotakan club jeep adventure ini nanti diharapkan saat terjadi bencana semua medan jalan baik lumpur, air dan jalan perbukitan akan mudah dilewati. Terutama untuk memberikan bantuan saat terjadi bencana alam. (Apdian Utama)