Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Aniaya Istrinya Hingga Patah Kaki, Suami Diburu Polisi

[caption id="attachment_34282" align="alignleft" width="300"]14303871_877813255685701_2062755162_o Korban Pemukulan[/caption]

REJANG LEBONG, PB - Naas dialami oleh Tari Novitasari (20) Warga Sukaraja Kecamatan Curup Timur. Pasalnya, ibu satu anak ini terpaksa mengalami kaki patah serta memar di bagian muka dan tubuh lantaran di pukul oleh Ri (24) Warga Desa Batu Panco Kecamatan Curup Utara yang tidak lain adalah suaminya sendiri.

Aksi kungfu ini terjadi di pondok kebun yang didiami oleh korban dan suaminya di Simpang Macang Kelurahan talang Rimbo lama Kecamatan Curup Tengah, Kamis (08/09).

"Benar. Kasus ini sangat memprihatinkan bagi kita semua. Saat ini masih saja ada lelaki yang tega menyakiti istrinya sendiri," ujar Kabag Ops Polres Rejang Lebong, Kompol Rudi S SH.

Dikatakan Rudi, peristiwa bermula saat korban sedang berada di rumah sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, suami korban baru pulang dari memburu babi sejak pagi hari. Lantaran takut suaminya lapar, korban langsung masuk ke dalam dapur dan mulai memasak.

"Suami korban tidak terima lantaran saat baru pulang, korban tidak menyambut dirinya. Malah langsung masuk dapur," ujar Rudi.

Selang beberapa menit, pelaku masuk ke dalam dapur dan langsung memarahi korban. Tak berhenti sampai di situ, pelaku langsung memukuli kepala korban beberapa kali dan memukulkan gagang tombak di bagian lutut korban hingga patah.

"Untungnya, tetangga kebun ada yang mendengar teriakan korban. Sehingga mendatangi pondok korban. Saat itulah, suami korban langsung pergi meninggalkan pondok tersebut. Sedangkan korban, langsung diantar kembali kerumah orang tuanya oleh tetangga tersebut," ujar Rudi.

Sampai saat ini, petugas masih mencari suami korban. Namun, setelah didatangi berulang kali di kediamannya, pelaku tak kunjung pulang.

"Mungkin bersembunyi. Ri ini masih kita buru. Korban sudah visum ke RSUD Curup untuk melengkapi berkas pelaporan," ujar Rudi.

Sementara itu, Korban saat ditemui mengaku aksi kekerasan terhadap dirinya sudah sering dilakukan oleh Suaminya tersebut. Hanya saja, perlakuan ini yang terparah dialami oleh korban.

"Sudah sering pak. Tetapi kali ini yang paling parah pak. Sampai dia tega mematahkan kaki saya pak," ujar Korban. (Ifan)