Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Warga Kampung Melayu Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

IMG_20160824_005420BENGKULU, PB-  Warga Kampung Melayu, tepatnya disekitar Simpang Kandis, Kota Bengkulu di gegerkan dengan ditemukan  sesosok mayat laki-laki paruh baya tanpa identitas.

Mayat ditemukan oleh seorang warga di bangunan kosong bekas kantor pospol sementara sekitar pukul 18.00 Wib

Saksi mata penemuan mayat bernama, Iwan (40) warga Kampung Melayu mengatakan, saat ditemukan mayat dalam kondisi telentang memakai baju kaos, celana pendek dan kain sarung.

" Memang korban sudah berdiam selama tiga hari di dalam kantor dan sering tidur di  gorong-gorong depan bekas kantor pospol," kata iwan, dilokasi kejadian, Selasa (23/08/2016).

Sampai saat ini, Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi sebab kematian orang tua tersebut. Diperkiraan pria tewas tanpa indetitas ini berumur sekitar 60 tahun.

Sementara, Kapolsek Kampung Melayu, Iptu Yudha Setiawan yang ada dilokasi  mengatakan belum bisa memastikan penyebab kematian. Karena harus menunggu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit.

"Untuk penyebab pasti kematian, kita akan menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit Bhayangkara. Dugaan sementara meninggal karena mengidap penyakit Malaria," ujarnya.

Untuk sementara kasus kematian pria tanpa indentitas ini ditangani oleh Polsek Kanpung Melayu.

Pantauan pedomanbengkulu.com ratusan orang tampak berdesakan untuk melihat kondisi mayat yang menggegerkan warga setempat. Di lokasi penemuan mayat sempat macet parah hingga pihak kepolisian datang dan mengevakuasi mayat. [Siregar]