Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tiga Pesan RM Kepada Paslon Ferry-Septy

[caption id="attachment_12185" align="alignleft" width="300"]Ridwan Mukti saat kampanye Pilgub 9 Desember lalu. Ridwan Mukti saat kampanye Pilgub 9 Desember lalu.[/caption]

BENGKULU TENGAH, PB - Tokoh masyarakat sekaligus Gubernur Bengkulu H Ridwan Mukti menyampaikan 3 hal terkait program yang harus diselesaikan pasangan Ferry Ramli-Septy Peryadi bila ingin memenangkan Pilkada 2017 nanti.

Pertama, Ferry harus menyelesaikan masalah kemiskinan dan ketertinggalan yang membelit Provinsi Bengkulu, khususnya Bengkulu Tengah. Kedua, Ferry harus memperhatikan masalah pendidikan di Benteng karena pendidikan adalah salah satu indikator kemajuan suatu bangsa.

Lanjutnya, Ketiga, Ferry harus tetap menyelesaikan masalah infrastruktur jalan. Karena dengan adanya jalan roda ekonomi seluruh sektor di masyarakat terbangun.

"Saya pesan 3 hal itu kepada pasangan Ferry Ramli-Septy Peryadi bila memenangkan pertarungan ini. Karena walau bagaimanapun Bengkulu masih tertinggal dari provinsi lain. Jadi salah satunya di Benteng harus dibenah," kata Ridwan Mukti saat menyampaikan orasi politik kepada massa yang meramaikan deklarasi paslon Ferry-Septy Peryadi yang resmi maju pilkada Benteng 2017.

Menurut Ridwan, kabupaten Bengkulu Tengah adalah kabupten Bengkulu baru yang masih membutuhkan pemimpin yang handal dalam memajukan kabupaten ini. Karenanya bupati yang terpilih nantinya haruslah mampu mengentaskan 3 masalah itu.

"Saya yakin Ferry Dua (paslon Ferry-Septy-red) bisa menyelesaikan masalah itu, dan menang pada Pilkada 2017 mendatang, Allahu Akbar!," sampai Ridwan.

Di sisi lain, Ketum DPP Golkar Setya Novanto yang ikut menyaksikan deklarasi paslon Ferry Dua ini menyatakan luarbiasa. Karena 11 partai yang mendukung. Hal ini memberikan arti penting bagi Ferry Ramli untuk memenangkan Pilkada ini. Dan masyarakat Benteng bisa memberikan keyakinan besar kepada pasangan ini untuk membangun Benteng. Hal juga yang membuktikan Ferry Ramli mampu membangun Benteng.

"Ini lah membuktikan Ferry telah berbuat untuk rakyat, rumah dinas bupati-wakil bupati belum ada tapi jalan-jalan untuk rakyat sudah ada (dibangun-red)," kata Setnov.

Menurut Setnov di Indonesia baru kali ini pencalonan bupati didukung 11 parpol; Partai Hanura, Nasdem, Gerindra, PDI-P, Partai Golkar, PKB, PKS, Demokrat, PBB, PKPI. "Ini memberi arti besar kepada pasangan ini untuk memenangkan pilkada di Bengkulu Tengah," ujar Setnov. (Dedy Irawan)