Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Santika Motivation Training

Training MotivasiBENGKULU, PB - Semangat, kebersamaan dan keharmonisan dalam bekerja atau belajar merupakan idaman setiap individu dalam suatu komunitas baik perusahaan maupun sekolah. Namun demikian tak dapat dipungkiri bahwasannya dinamika keseharian yang terjadi senantiasa mengalami fluktuasi. Fenomena ini menimbulkan titik kejenuhan dimana individu akan memerlukan suatu nuansa baru yang membangkitkan kembali semangat juang mereka.

Baca juga : Santika Bengkulu Luncurkan Menu Puyuh Bumbu Bali

Untuk itu, Hotel Santika kembali membuat program baru yang dikemas sangat menarik yaitu Santika Motivation Training yang memang fokus dan konsen dalam pengembangan sumber daya manusia menawarkan sebuah program khusus yang dirancang khusus untuk menumbuhkan kebersamaan antar individu dalam komunitas serta menjaga semangat tim, tentunya dalam suasana yang menyenangkan sehingga mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antar individu.

Tujuan dan sasaran dari Santika Motivation Training ini adalah membantu peserta untuk membangun suasana yang harmonis antar sesama individu untuk menciptakan kantorku atau sekolahku surgaku, menumbuhkan kebersamaan, menghilangkan gap yang dianggap menghambat produktivitas dan menghilangkan kepenatan serta refresh mind dari rutinitas keseharian.

"Program ini sangat sesuai bagi perusahaan-perusahaan, sekolah-sekolah maupun instansi dan organisasi yang menginginkan terciptanya suasana yang harmonis antar individu didalam komunitasnya. Kami dari Team Santika Motivation Training memahami keterbatasan waktu yang dimiliki oleh setiap individu sehingga kami mendesign program atau paket yang singkat tapi sarat akan isi dan makna," kata Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita, Rabu (31/8/2016).

Bagi anda yang berminat, silakan menghubungi di nomor telepon 0736-25858 untuk informasi selengkapnya atau anda bisa langsung ke Hotel Santika Bengkulu di Jalan Raya Jati No.45 Sawah Lebar Bengkulu. [Rilis]