Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemuda Dusun Curup Nyaris Tewas Ditikam OTD

OTDOTD 2

 

 

 

 

 

Diduga Salah Sasaran

REJANG LEBONG, PB - Iwan (19), Warga Dusun Curup Kecamatan Curup Utara, selasa dini hari (30/08) nyaris tewas bersimbah darah setelah korban mengalami 4 luka tusuk dan 2 luka sayatan senjata tajam di sekujur tubuhnya. Mujurnya, nyawa korban berhasil selamat setelah tim medis RSUD Curup memberikan pertolongan medis. Korban diduga kuat merupakan korban salah sasaran yang di tikam oleh 2 orang Tak Dikenal (OTD) saat sedang berada di tepi jalan AK Gani Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara.

Berdasarkan data terhimpun, peristiwa bermula saat korban bersama sejumlah rekannya menonton acara pesta rakyat berbentuk hiburan organ tunggal di Kelurahan Dusun Curup. Saat itu, salah satu rekan orban berinisial ED (18) bertikai dengan teman lainnya berinisian RI (18) di lokasi hiburan tersebut. Korban yang melihat kejadian itu lantas melerai keduanya. Selanjutnya, kedua rekan korban langsung pulang.

Belakangan, perkiraan korban salah. Ternyata pertikaian berbuntut panjang. Saat korban membuang air kecil di halaman sebuah rumah warga berjarak 50 meter dari lokasi pesta, tiba - tiba korban di datangi 2 pria tak dikenal dan langsung menghampiri korban sembari berkata "Kenapa kau mau memukul RI?'.

Korban menampik jika dirinya akan memukul Ri. Tanpa basa basi, salah satu pelaku langsung menikam korban di bagian perut menggunakan senjata tajam diduga jenis pedang. Tak pelak, korban langsung terjatuh bersimbah darah. Tak berhenti sampai disana, pelaku kembali menghujamkan senjatanya ke tubuh korban dengan cara menikam dan mengenai bagian dada, kepala serta lengan korban. Korban yang tak berdaya akhirnya berteriak minta tolong. Warga sekitar yang sedang ramai langsung berdatangan. Sayangnya, pelaku sudah keburu pergi. Korban akhirnya di bawa ke IGD RSUD Curup.

"Korban belum melapor resmi. Namun, petugas kita saat peristiwa terjadi sudah langsung mendatangi TKP dan mendatangi korban. Pelaku saat ini tengah dalam pencarian," ujar Kapolres RL AKBP Dirmanto SH.S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP Chusnul Qomar SH.S.Ik.

Sementara itu, usai siuman dari komanya, korban menceritakan jika dirinya tak ingat siapa pelaku penusukan terhadap dirinya. Namun, sejumlah ciri - ciri pelaku telah diberikan korban kepada pihak kepolisian. "Saya tidak kenal pak. Tetapi yang jelas itu pasti rekan Ri. Sebab, sebelum menusuk saya, dia (pelaku,red) sempat menyebut nama Ri," ujar Korban. (Ifan)