Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pelaku Pencurian Tertangkap

[caption id="attachment_33040" align="alignleft" width="300"]Aneka Putri, korban pencurian Aneka Putri, Korban Pencurian[/caption]

REJANG LEBONG, PB - Kinerja baik di tunjukkan oleh Polres REjang Lebong dan jajarannya. Hanya berselang 1 jam setelah kejadian pencurian uang Rp 400 juta yang menimpa Pasangan Suami Istri (Pasutri) Mawan Putra dan Aneka Putri di Jalan Suprapto Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah, rabu (23/08) lalu, tepatnya sekitar pukul 16.30 WIB, Salah satu dari pelaku berhasil diamankan oleh Mapolsek Padang Ulak Tanding (PUT).

Pelaku yang diamankan tersebut berinisial YG (25) warga Desa Lubuk Aman Kecamatan Lubuklinggau Barat. Sementara 3 tersangka lainnya masih dalam pengejaran.

"Kita mendapatkan info dari Mapolres RL, kemudian langsung mengamankan jalur keluar dari wilayah hukum kita. Hasilnya 1 pelaku berhasil kita amankan, sementara 1 pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” ungkap Kapolres RL AKBP Dirmanto, SH, S.Ik melalui Kapolsek PUT Iptu Djarkoni, SH.

Dari tangan pelaku YG, petugas berhasil mengamankan uang tunai sebesar Rp 70 juta dan 1 unit motor Honda Sonix tanpa nomor polisi. Sementara sisa Rp 330 juta dibawa kabur oleh pelaku lainnya.

“Dari hasil pengembangan sementara dari pelaku yang tertangkap, jumlah pelaku total 4 orang. 3 lainnya masih di buru. Masing - masing pelaku memiliki peran masing - masing. Mulai dari eksekutor, joki motor, hingga pengintai korban,” tegasnya. (Ifan)