Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lelang Jabatan Sekdaprov Sepi Peminat












ilustrasi-kursi-jabatan_20151101_150735BENGKULU, PB - Lelang jabatan sekprov Bengkulu yang dibuka pada 1 Agustus 2016, masih sepi peminat. Dua hari menjelang penutupan pada 10 Agustus ini, baru dua orang yang melamar lewat website BKD Provinsi, baru satu orang yang mengirimkan berkas lamaran.


Kabid Perencanaan dan Pengembangan Karir BKD Provinsi Bengkulu Arna Mareta mengatakan jika sampai batas waktu pendaftaran masih sepi peminta, pendaftaran akan diperpanjang.


"Sampai saat ini baru ada satu yang mengirimkan berkas lamarannya. Walaupun sudah melamar di website, berkasnya tetap harus dikirim," kata Arna, Senin (8/8).


Menurutnya, satu pelamar yang mendaftar di website dari Bengkulu Selatan, satu pelamar lagi berasal dari badan Litbang Kemendagri. Namun data pelamar hanya bisa dibuka oleh tim pansel saja, sedangkan BKD hanya menerima berkas pendaftarannya saja. Ia menambahkan, berkas yang diterima BKD dimasukan ke dalam kotak yang disediakan dan hanya dibuka oleh tim pansel.


"Sifatnya rahasia, jadi kami tidak tahu siapa yang melamar. Semua data hanya tim pansel yang boleh membuka dan nanti diumumkan melalui website BKD," katanya.


Menurut dia, persyaratan untuk menjadi Sekprov bisa dilihat di Website BKD dan sudah dimumkan sebelumnya. Pelamar berlaku bagi PNS di seluruh Indonesia. "Ini lelang terbuka, siapa saja boleh ikut," pungkasnya. [MS]