Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

'Adu Kambing' Pickup Vs Revo, Petani Padang Niur Tewas

IMG-20160819-WA0019 IMG-20160819-WA0017

 

 

 

 

 

 

 

BENGKULU SELATAN, PB – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan. Kali ini terjadi di ruas jalan raya Desa Selali kecamatan Pino Raya. Korban laka maut tersebut yakni Wawan (37) warga Desa Padang Niur Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kronologis pada Hari Jumat (19/8/16) sekira pukul 13.30 WIB korban yang baru pulang dari kebun kopi ini hendak pulang ke Manna. Sepeda Motor Honda Revo BD 3594 PL yang dikendarai Wawan melaju dari arah Kabupaten Seluma menuju arah Kota Manna.

Saat di perjalanan korban bermaksud menyalip mobil yang berada didepannya, tiba-tiba datang dari arah berlawanan mobil Mitshubisi Pick UP BD 9652 BD yang dikendarai Herman Dadi Bin Derudin (42) warga Desa Merambung Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan dan penumpangnya Lias Binti Desam (40) yang juga warga Desa Merambung.

Lantaran melaju dengan kecepatan tinggi keduanya hilang kendali, lantas mengakibatkan tabrakan dengan Sepeda Motor yang di kendarai Wawan. Akibat laka tersebut Wawn mengalami luka parah di bagian dagu, dada dan kepala dengan kondisi darah yang mengucur. Hingga akhirnya nyawa korban tak tertolong lagi dan korbanpun menghembuskan nafas terakhir di TKP.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK melalui Kasat Lantas AKP Andrianto membenarkan hal tersebut.

"Ya memang ada laka lantas di ruas Jalan Desa Selali dan Korbanya Wawan pengendara Sepeda Motor Honda Revo meninggal dunia. Mayat korban sempat dilarikan di Rumah Sakit Hasanudin Damrah (RSHD) Manna dan barang bukti (BB) satu unit mobil dan sepeda motor sudah diamankan di Mapolres BS,” singkatnya. (Apdian Utama)