Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Usai Musyawarah Wilayah, Ini Ketua DPW PPP Bengkulu Terpilih

PPPBENGKULU, PB - Melalui kesepakatan dalam proses musyawarah mufakat. Meski berlangsung alot tim formatur DPW PPP Provinsi Bengkulu resmi menetapkan untuk kedua kalinya M. Nasir Jahiyah sebagai ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu definitif.

"Kita sudah rapat tim formatur. Hasilnya tim formatur telah menetapkan Ketua DPC PPP Kabupaten Benteng, M. Nasir Jahiyah sebagai ketua DPW dan sekretarisnya Bayu Himawan," ungkap Ketua DPP PPP Korwil Sumbagsel H. Ihsan Nahromi pada, Senin (11/7).

Dijelaskan oleh Ihsan Nahromi, dalam penetapan oleh tim formatur Sebelumnya berdasarkan surat edaran DPP, dimana bagi daerah yang telah pernah melaksanakan Muswil dan Muswil diikuti oleh 50 persen plus satu dari seluruh DPC, maka boleh langsung tim formatur membentuk susunan kepengurusan yang baru.

"Dulu saat Muswil kita diikuti oleh 8 DPC. Dan kali ini, dalam disusunnya kepengurusan yang baru itu 100 persen DPC ikut dan kemaren malam saat rapat ada tiga kandidat calon ketua, M. Nasir, Rudi serta Maras Usman, namun formatur sepakat menetapkan M. Nasir," terangnya.

Setelah ini, lanjut Ihsan Nahromi, tugas pengurus DPW baru segera melakukan konsolidasi kebawah dimana bulan depan akan dilaksanakan Muscab.

"Bulan depan diagendakan seluruh DPC Muscab. Sebelumnya susunan pengurus baru juga akan kami sampaikan ke DPP," tegasnya.

Sebelumnya diketahui, saat kepengurusan PPP masih dualisme lalu, kubu PPP Romahurmuzziy di Bengkulu juga telah melaksanakan muswil dimana saat itu terpilihlah ketua M. Nasir dengan sekretaris Riki Supriadi. [MS]