Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Masjid Al-Iman Santuni Jamaahnya Kurang Mampu

Imran Hanafi menyaksikan pembagian sembako kepada jamaah masjid Nusa IndahBENGKULU, PB - Begitu banyak ayat Al-Qur'an yang menyebutkan perintah untuk senantiasa menolang orang miskin dan anak yatim. Bahkan dalam Surat Al-Maa'uun disebutkan bahwa orang yang mendustakan agama adalah orang yang menghardik anak yatim dan tidak menganjurkan memberi makan orang miskin.

Baca juga : Meresapi Isi Al-Qur’an

Selaras dengan hal itu, jamaah Masjid Al-Iman Kelurahan Nusa Indah mengadakan kegiatan berbagi rasa di penghujung bulan Ramadhan. Berbagi rasa ini dikoordinir oleh Pengurus dan Majlis Taqlim Kelompok Tadarusan Masjid Al-Iman Kelurahan Nusa Indah, Kecamatan Ratu Agung.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun. Dananya berasal dari sumbangan seluruh jamaah dan dan Majlis Taqlim kelompok Tadarusan Masjid Al-Iman Nusa Indah Bengkulu," kata Ketua Pengurus Masjid Al-Iman Nusa Indah, Imran Hanafi.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komisi II DPRD Kota Bengkulu itu menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako). Bantuan itu diserahkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Jum'at (1/7/2016).

"Ada 52 paket sembako yang kita bagikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang berdomisi di lingkungan Masjid Al-Iman Kelurahan Nusa Indah. Semoga bisa turut meringankan beban para jamaah yang kurang mampu mengingat kebutuhan menjelang lebaran cenderung meningkat," demikian Imran Hanafi. [RN]