Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gubernur Cuti, Dewan: Kami Tidak Tahu

Anggota-DPRD-Provinsi-Bengkulu 1BENGKULU, PB - Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Bengkulu mengaku tidak tahu bahwa Gubernur Bengkulu sedang mengambil cuti luar negeri selama 1 minggu dengan tujuan negeri paman sam, Amerika Serikat.

"RM Cuti, Rohidin Pimpin Apel Pagi"


"Kalau Gubernur sedang cuti kami tidak tahu, karena memang tidak ada surat pemberitahuan kepada DPRD Provinsi Bengkulu," kata Anggota DPRD Provinsi Fraksi PDIP, Ermansyah, Rabu (13/07).

Lanjutnya, dewan juga tidak mengetahui secara pasti apa yang menjadi agenda dan tujuan Gubernur Bengkulu melakukan cuti selama sepekan tersebut.

"Kami juga tidak tahu apakah itu kunjungan dinas atau acara keluarga, yang kita tahu dari media bahwa Gubernur sedang di Amerika,"ucapnya.

Namun, menurutnya selama cuti yang dilakukan oleh Gunernur Bengkulu sudah sesuai dengan aturan dan izin Mendagri itu sah-sah saja dilakukan.

" Kalau soal cuti Gubernur itu sudah ada aturannya, keberangkatan itu harus sesuai dengan izin yang dikeluarkan Mendagri," ucapnya.

Seperti yang diketahui, Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti sedang cuti selama sepekan atau 5 hari kerja. Alasan cuti gubernur karena ingin menjenguk anaknya yang sedang jatuh sakit di negeri paman sam, Amerika Serikat. [MS]