Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dongkrak PAD, Bank Bengkulu Fokus Perbaikan Internal

Bank BengkuluBENGKULU, PB - Keberadaan Bank daerah menjadi salah satu kunci bagi kemajuan pembangunan, pasalnya Bank dapat menjadi sarana pembiayaan dan kapitalisasi pembangunan. Untuk itu, sebagai pusat permodalan daerah, Bank Bengkulu berkomitmen mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Bank Bengkulu Diminta Kembalikan Kepercayaan Nasabah"


Hal itu disampaikan Direktur Bank Bengkulu Agus Salim. Ia mengatakan untuk menumbuhkan perbankan yang dipimpinnya saat ini, pihaknya akan memperbaiki management internal terlebih dahulu baik dari segi pelayanan, bisnis, maupun peningkatan informasi teknologi.

"Saya sebagai nahkoda baru di Bank Bengkulu ini tentunya akan berupaya semaksimal mungkin memajukan bank daerah sebagai perusahaan milik daerah yang menjadikan salah satu sumber PAD pemerintah. Langkah pertama dengan perbaikan internal sehingga Bank Bengkulu dapat bersaing dengan bank lainnya, baik lokal ataupun perbankan internasional," terangnya.

Selain itu, Agus berharap dengan adanya kepercayaan masyarakat untuk memahami bahwa Bank Bengkulu merupakan aset daerah diharapkan dapat saling mendukung memajukan perbankan ini untuk meningkatkan sumber PAD saat ini.

"Tentunya kita berharap kepada masyarakat untuk menyadari bahwa peran serta masyarakat menjadi kunci bagi pembangunan perbankan daerah dalam meningkatkan PAD demi kemajuan dan pembangunan daerah," tutupnya. Baca juga: Bank Bengkulu Persiapkan Diri Hadapi Tantangan Global(Nurul Saadi)