Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Camat dan Kades Wajib Sukseskan HUT Kemri 71

Wabup RL BestariREJANG LEBONG, PB - Wakil Bupati Rejang Lebong, Iqbal Bastari menekankan agar para camat, lurah serta kepala desa di seluruh Kabupaten Rejang Lebong wajib mengikuti dan serta memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 mendatang.

Seluruh perangkat pemerintah tersebut diminta untuk mengikuti dan mesukseskan kegiatan lomba yang akan digelar menjelang 17 Agustus mendatang.

"Seluruh wajib ikut. Tanpa terkecuali, baik itu kecamatan, kelurahan maupun tingkat desa," tegas Wabup dalam rapat koordinasi persiapan HUT KEMRI 71 di aula pemkab Rejang Lebong.

Ditambahkan Wabup, kegiatan lomba yang akan digelar yaitu lomba yang berkaitan dengan kebangsaan dan olahraga. Misalnya, baris berbaris, lomba ketangkasan serta lainnya.

"Untuk acara rutin yang akan digelar yaitu upacara bendera, pembukaan, upacara penutupan dan peringatan di makam pahlawan juga akan dilaksanakan," ujar Wabup.

Disisi lain, Wabup juga mengungkapkan jika dalam rangka HUT KEMRI 71, 366 orang warga binaan yang ada di Lapas Kelas II A Curup akan diberikan remisi. "7 Diantaranya mendapatkan remisi bebas," ujar Wabup. (Ifan)