Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Besok, THR Dirwan Mahmud Bekerjasama Dengan Pedoman Bengkulu Diundi

20160628_155631 20160628_154413

 

 

 

 

 

BENGKULU SELATAN, PB - Dijadwalkan besok (2/7/16) pukul 10.00 WIB, Tunjangan Hari Raya (THR) persembahan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud yang bekerjasama dengan portal berita online pedomanbengkulu.com beserta tiga media cetak lainnya akan diundi.

Pengundian kupon yang telah dimasukkan masyarakat tersebut dijadwalkan langsung akan diundi oleh Bupati di Rumah Dinas Bupati atau yang sering disebut Balai Sekundang.

Sebelumnya, pedomanbengkulu.com telah membagikan ratusan kupon kepada masyarakat. Kupon persembahan Bupati tersebut dibagikan kepada masyarakat kecil yang dipandang membutuhkan bantuan dari Bupati tersebut, mulai dari tukang parkir, tukang sapu jalan, pedagang takjil (bukaan puasa), petani hingga pelajar dan mahasiswa.

Bagi 10 orang yang beruntung besok, akan mendapatkan THR dari Dirwan Mahmud masing-masing sebesar Rp 250 ribu.

Dirwan Mahmud meminta masyarakat jangan melihat nilai nominal yang diberikan. Tapi ini merupakan wujud silaturahmi antar pemimpin dan masyarakat. Di samping itu juga wujud kemitraan antara Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan dan pihak media, baik media cetak maupun media online seperti pedomanbengkulu.com.

"Insya Allah, Sabtu besok (2/7/16) kupon akan langsung saya undi di Rumah Dinas. Seluruh kupon akan kita undi besok, baik Kupon Pedoman Bengkulu, RB, BE maupun Rasel," ujar Dirwan Mahmud, Jumat (1/7/16). (Apdian Utama)