Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

10 Anak Korban Kebakaran Terima Santunan

[caption id="attachment_28868" align="alignleft" width="300"]rohidin Rohidin saat menyalurkan bantuan kepada anak Panti Asuhan.[/caption]

BENGKULU, PB - Sebanyak 10 anak yang menjadi korban kebakaran di jalan manggis beberapa waktu yang lalu, akhirnya mendapatkan santunan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu.

Lihat juga: Gub Santuni 1350 Anak Yatim Piatu

Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antoni mengatakan selain memberikan santunan kepada 10 anak korban kebakaran pihaknya juga mengadakan buka puasa bersama (buber).

"Tujuan acara ini adalah untuk bersilaturahmi dalam rangka masih dalam bulan ramadhan. Selain itu juga untuk berbagi, contohnya dengan memberikan santunan ini," ujar Zacky,  Kamis (30/6/2016).

Sementara itu wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang turut hadir dalam acara ini juga mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan PWI Bengkulu memang kegiatan yang positif.

"Kegiatan ini sangat positif karena tujuannya untuk silaturahmi dan berbagi. Kedepan diharapkan kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan," tutupnya. [Siregar]