Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tekan *123*88#, Jalin Silaturahmi Lewat IM3 Ooredoo

IM3 1 IM3 Oredoo

BENGKULU, PB - Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagian kepada sesama dan memperkuat tali silaturahim. Untuk itu IM3 Ooredoo menawarkan pilihan berkomunikasi yang tepat menyambung silaturahim kepada semua keluarga, kerabat, dan juga teman mendia sosial (medsos). Baca jugaDengan Indosat, Nelpon ke Semua Operator Cuma Rp 1

Produk Indosat tersebut menawarkan biaya telepon murah melalui Paket Ramadhan 1 Rupiah Per Detik yang berlaku kesemua operator. Selain itu, tersedia juga pilihan paket internet Rp 3000 aktif untuk satu unlimited internet yang bisa membutmu berselancar bebas tanpa batas di dunia maya.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bengkulu Helmar Dody menjelaskan selain kemudahan berkomunikasi juga tersedia paket nelpon Rp 3000 aktif untuk satu hari kesesama Indosat dan nelpon 25 menit ke operator lain. Tersedia juga paket SMS aktif satu hari unlimited kesesama operator dan 100 sms ke operator lain.

"Bagi anda yang ingin mendapatkan kemudahan dan biaya yang lebih murah cukup ambil paket Komplit Rp 7.500 untuk tiga hari atau Rp 10.000 untuk aktif selama tujuh hari. Paket ini menyediakan fasilitas unlimited internet, nelpon, dan SMS. Cukup dengan menekan *123*88#, ungkapnya, Sabtu (4/6/2016).

Lanjutnya, Promo Paket Ramadhan ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H agar para pelanggan bisa bebas untuk berkomunikasi dengan biaya murah bila dibandingkan operator lainnya. "Ini wujud kecintaan Indosat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya. Paket Ramadhan ini dapat dinikmati juga melalui produk Mentari," ungkap Helmar Dody.

Selain itu paket unlimited dapat dinikmati dengan menekan *123*88# namun dapat juga di akses melalui Play Store dengan klik My Care dan bergabung di www.Indosarooredoo.com atau melalui SMS dengan ketik SMS Quiqkword kirim ke 123.

Bila pelanggan ingin berhenti menikmati paket unlimited IM3 Ooredoo maka ketik UNREG kirim ke 363 atau pelanggan yang ingin berhenti menikmati paket unlimited sms atau telepon dapat mengetik STOP SMS/Nelpon kirim ke 123. (Nurul Saadi)