Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tali Kasih RS Bhayangkara untuk Keluarga Panti Asuhan

Tali Kasih RS BhayangkaraBENGKULU, PB - Jum'at (24/6/2016), Keluarga Besar Rumah Sakit Bhayangkara TK III Kota Bengkulu menggelar buka bersama dengan anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Tunas Harapan Kelurahan Jitra. Acara ini digelar di halaman rumah sakit tersebut.

Buka bersama anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Tunas Harapan ini menjadi ajang silaturahmi antara pihak rumah sakit dengan warga masyarakat sekitar. Panti Asuhan Tunas Harapan berdomisili satu kelurahan dengan RS Bhayangkara.

"Sengaja kami undang semua untuk buka bersama, termasuk keluarga panti asuhan yang tinggal di sekitar sini. Karena tanpa mereka semua keberadaan rumah sakit ini tidak akan menjadi baik," kata Kepala Rumah Sakit Bhayangkara TK III Kota Bengkulu drg Nelson Situmorang.

Ia menjelaskan, pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini tentunya doa dan dukungan dari anak-anak panti asuhan serta masyarakat sekitar dapat membantu pihaknya untuk mewujudkan visi misi RS Bhayangkara dalam memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada seluruh warga.

"Tali kasih ini sebagai wujud kepedulian Rumah Sakit Bhayangkara kepada anak-anak kita yang akan menjadi generasi penerus bangsa ini, termasuk dengan RT/RW, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat. Kegiatan ini akan terus berlanjut," ujar drg Nelson.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan mendengarkan tausiah dari ustad Bustami, shalat Magrib berjamaah dan ditutup dengan pemberian tali kasih kepada anak-anak yatim, RT/RW, tokoh adat dan para pedagang di sekitar RS Bhayangkara.

"Tadinya kami berfikir akan membuat semacam parcel lebaran. Namun dengan pertimbangan situasi, kami yakin bahwa dengan memberikan dalam bentuk materi mereka akan lebih pas karena mereka bisa menentukan sendiri akan menggunakannya ke mana," tutupnya. [Zefpron]

Tali Kasih RS Bhayangkara (1) Tali Kasih RS Bhayangkara (2)