Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PS Bengkulu Menang 2-0 atas Cilegon United

PS Bengkulu Menang (3)BENGKULU, PB - Peluang PS Bengkulu untuk lolos dalam babak 16 besar ISC B kian terbuka. Peluang tersebut didapatkan setelah tim Tobo Kito berhasil memenangkan pertandingan melawan Cilegon United 2-0 di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu, Sabtu (4/6/2016).

Baca juga : Hadapi PON 2016, KONI Diminta Solid

Pertandingan sendiri berlangsung dengan tensi tinggi. Gol pertama dicetak melalui kaki Thaufik Hasbuna pada saat pertandingan baru berjalan 4 menit. Pada menit ke-23, Bayu Noferanda Abdillah berhasil memperbesar kemenangan.

Ketua Umum KONI Bengkulu periode 2016-2019 Yuan De Gama yang ikut serta menyaksikan secara langsung pertandingan ini secara spontan memberikan insentif bagi Thaufik Hasbuna dan Bayu Noferanda Abdillah yang berhasil mencetak gol.

"Bagi saya semua pihak wajib mendukung klub kebanggaan kita ini untuk terus mengukir prestasi. Stimulus semacam ini akan terus kita berikan. Mudah-mudahan bisa menggerakkan partisipasi dari kelompok maupun individu-individu lainnya untuk melakukan hal yang sama," katanya.

Ia mengucapkan rasa syukur atas banyaknya pendukung setiap tim Tobo Kito atas pertandingan tersebut. Terlebih, katanya, semboyan Gerakan Dukung PS Bengkulu terus menggema dan gaungnya kian membahana dalam setiap pertandingan.

"Tentunya ini harus didukung juga dengan sarana dan prasarana yang memadai. Stadion Semarak ini sudah sejak tahun 1980an belum ada perbaikan. Kami berharap program pembangunan Bengkulu International Sport Center yang dicanangkan Gubernur Ridwan Mukti dipercepat. Apalagi kita akan menjadi tuan rumah Porwil X Tahun 2019," demikian Yuan. [RN]

PS Bengkulu Menang (4) PS Bengkulu Menang (2) PS Bengkulu Menang (1) PS Bengkulu Menang (5)