Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pesan Politik, Helmi : Target PAN Menangkan Hati Rakyat

PAN (2)BENGKULU, PB - Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan tidak menargetkan yang muluk-muluk untuk PAN kedepan, Dirinya hanya menargetkan partai berlambang matahari itu bisa memenangkan hati rakyat.

"Kita pokoknya target memenangkan hati rakyat," katanya Helmi disela-sela membuka Musda DPD PAN kota Bengkulu, Senin (20/6), di Hotel Nala, Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Helmi menegaskan, PAN yang saat ini menjadi partai pendukung pemerintah karena sejalan dengan program kerja partai berlambang matahari terbit tersebut.

"Sebagai partai pendukung pemerintah, PAN akan mengawal program kerja pemerintah pro rakyat ini," ungkapnya bersemangat.

Untuk itu, dalam konteks pembangunan di Provinsi Bengkulu, PAN akan turut mendorong pemerataan pembangunan antara kota dan desa. Terutama desa terpelosok yang minim akses dan kurang perhatian pemerintah.

"Pembangunan tidak boleh hanya dikota, tapi juga didesa," imbuh Walikota Bengkulu itu.

Atas dasar itu, Helmi mengapresiasi langkah Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti dalam mengambil langkah rasionalisasi anggaran. Menurutnya langkah itu tepat ditengah kemandekan pembangunan di Bengkulu.

Helmi juga menilai rendahnya tingkat pembangunan infrastruktur di Bengkulu juga sangat memprihatinkan dan membutuhkan kebijakan yang jitu. Untuk itu rasionalisasi merupakan langkah yang tetap.

"Target rasionalisasi 300 miliar untuk pembangunan infrastruktur akan kita kawal," ungkapnya.

Seperti diketahui, hari ini, Senin (20/6) DPD PAN Bengkulu menggelar Musda ke IV untuk memilihi kepengurusan baru yang defenitif. Hadir dalam acara tersebut kader dan simpatisan PAN se- Kota Bengkulu. [MS]