Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

KPU Kota Menunggu Pembangunan Gudang Logistik

kpu kotaBENGKULU, PB - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu hingga saat ini belum memiliki gudang logistik yang dibutuhkan untuk menyimpan perlengkapan seperti kotak suara, surat suara, dan atribut lainnya, padahal persiapan jelang pemilihan wali kota mendatang telah membutuhkan persiapan.

Baca juga: KPU Kota Fokus Sukseskan Pilwakot Juni 2018).

Hal itu disampaikan Ketua KPU Kota Bengkulu Darliansyah. Ia mengatakan pihak KPU kota sangat membutuhkan gudang logistik. Jika tidak segera dibangun dikhawatirkan akan terjadi kerusakan pada perlengkapan pemilihan seperti tahun-tahun lalu, sempat terjadi kehilangan surat suara bahkan ada yang rusak akibat diterpa hujan.

"Hingga saat ini, KPU Kota Bengkulu masih menggunakan ruangan lain yang tidak memadai untuk menyimpan perlengkapan pemilihan," katanya, Sabtu (4/6/2016).

Darlinsyah berharap pembangunan gedung logistik dapat segera terbangun dan terlaksana satu atau dua bulan kedepan yang lokasinya tepat dibelakang kantor KPU Kota Bengkulu.

"Namun kami belum dapat memastikan apakah benar pembangunan gudang logistik tersebut akan segera dilakukan dalam waktu dekat sebab bahan bangunan untuk pembangunan belum tampak," katanya.

Ia mengaku bila pihak ihaknya hanya menanti pembangunan saja karena pembangunan ini aka ditangani oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bengkulu.

"Kami sudah dapat informasi dari Pemkot, ya, katanya rencana pembangunan gudang logistik insyAllah satu atau dua bulan kedepan yang rencana lokasi pembangunannya tepat dibelakang kantor saat ini. Kami tunggu janji PU karena proyek pembangunannya ditangan mereka, kami ini hanya terima beres sajalah," demikian Darlinsyah. (Nurul Saadi)