Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hotel Santika Fasilitasi Pedagang Ta’jil

Dian LuvitaBENGKULU, PB - Sukses menggelar Pasar Malam Santika, tentunya Hotel Santika Bengkulu tetap menjaga kepeduliannya dalam merangkul pedagang lokal Bengkulu. Memasuki bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah, Hotel Santika Bengkulu akan menggelar Pasar Ta’jil sebagai pengganti Pasar Malam Santika yang tidak diadakan selama bulan Ramadhan.

Pasar Ta’jil ini diadakan dengan tujuan memfasilitasi pedagang kecil untuk tetap berjualan, terutama memberikan kesempatan warga sekitar hotel untuk berjualan, menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan mempermudah masyarakat pada umumnya untuk mencari makanan pembuka puasa.

“Hotel Santika Bengkulu tidak menyewakan tempat, semua free tanpa dipungut biaya sepeserpun. Kami menyediakan tempat dan lampu penerangan. Jadi pedagang cukup membawa meja untuk berjualan, dengan konsekuensi pedagang harus bertanggung jawab atas kebersihan dan ikut menjaga ketertiban“ ungkap PJ.Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita.

Ia menjelaskan, pihaknya telah menyediakan 50 tenant untuk berjualan dan sampai sekarang animo pedagang sangat tinggi. Pedagang pasar malam dan pedagang dari warga sekitar hotel sudah mendaftar, bahkan sudah melebihi dari yang diharapkan.

Pasar Ta’jil ini dibuka setiap hari dari pukul 15.00 – 19.00 WIB masih bertempat di lapangan parkir Hotel Santika Bengkulu, selama bulan suci Ramadhan hingga H-2 Lebaran. Masyarakat umum bisa menjelajah di pasar ta’jil ini setiap sore jelang berbuka untuk mencari dan memilih kudapan yang sesuai dengan selera dengan bebas. Ragam menu ta’jil berupa kue basah, kue kering, tekwam pempek, brownies, cake dan aneka minuman segar penghilang dahaga, serta aneka lauk pauk dengan cita rasa yang menggugah selera tersedia disini.

“Mengingat ritual berburu ta’jil sangat ditunggu-tunggu dan paling bermakna di bulan Ramadhan, untuk itu Pasar Ta’jil Santika adalah pilihan tepat dikarenakan harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan murah meriah mulai dari Rp 1.000 saja. Sesuai dengan tagline nya Pasar Malam Santika, yaitu Nyo Murah, Nyo Lemak, Nyo Banyak," ungkap Dian.

Dan bagi anda yang menginginkan nuansa lebih privat saat menyantap ta’jil kemudian diteruskan hidangan berat, serta makanan penutup yang diiringi alunan musik, Waroeng Ramadhan Santika solusinya. Untuk harga jangan risau, cukup dengan Rp 90.000,- net/ orang, anda sudah bisa menikmati buka puasa ala hotel bintang tiga dengan menu komplit sepuasnya. [RN/Rilis]

Hotel santika(1) hotel santika(2)