Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

211 Lapak Pasar Ramadhan Laku Terjual

pasar rl pasar rl ramadhan

REJANG LEBONG, PB - Dari 364 Lapak jualan pasar ramadhan yang disediakan pemerintah daerah Rejang Lebong melalui Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) di Lapangan Setia Negara curup belakangan diketahui hanya laku sebanyak 211 lapak.

Bahkan, hingga Senin siang (06/06) sekitar pukul 14.30 WIB belum ada satupun pedagang lain yang kembali mendaftar untuk ikut serta memeriahkan pasar ramadhan 1437 Hijriah tersebut. Baca juga: Tersedia 365 Lapak Ramadhan

"Pedagang yang sudah daftar sudah memasang tenda sendiri. Bahkan sudah ada yang langsung berjualan," ujar Kasi Penagihan Dispenda RL, Chandra Sapta.

ditegaskan Chandra, pendaftaran masih terus di buka hingga H + 3 pelaksanaan ramadhan 1437 Hijriah. Ini menjaga adanya kemungkinan pegadang dari luar daerah yang ingin ikut serta berdagang di pasar ramadhan ini.

"Pedagang hanya kita kenakan biaya Rp. 150 ribu sebagai sewa lapak. Tetapi, bangunan tendanya harus di buat sendiri dan harus seragam berwarna orange," ujar Chandra.

Sementara itu, Nia (23) salah satu pedagang makanan jenis kue mengaku setiap tahun mengikuti kegiatan pasar ramadhan ini. "Memang sebaiknya terpusat di lapangan setia negara ini. Selain tempatnya luas, kendaraan pengunjung yang datang juga tidak akan mengganggu jalan raya sehingga tidak macet," ujar Nia. (Ifan)