Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Munas, Kader Golkar Bengkulu Kumpul di Medan

Golkar BengkuluBENGKULU, PB - Plt Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Budi Darmawansyah mengatakan untuk pelaksanaan kampanye calon ketua, ia menyampaikan, panitia membagi beberapa zona. Untuk Sumatera dipusatkan di zona 1 yakni Medan, Sumatera Utara. Jadi semua kader dari Sumatera termasuk Bengkulu akan berkumpul disana.

"Kemungkinan tanggal 10-12 Mei, kita akan kumpul disana," kata Budi, belum lama ini.

Untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas)nya sendiri, lanjut Direktur PD Bimex ini, kemungkinan akan diundur hingga 25 Mei mendatang dari jadwal semua 17 Mei. Pasalnya, panitia Munas menyesuaikan dengan jadwal Presiden Joko Widodo.

(Baca juga: Agung Laksono: Serahkan Golkar Pada yang Muda)

"Untuk Munas ini, kita menunggu SK Menkumham dan juga menunggu penyesuaian jadwal dari Presiden Jokowi," kata Budi.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, saat ini setidaknya sudah ada 6 nama yang menjadi calon ketua umum partai berlambang pohon beringin ini. Diantaranya Airlangga Hartarto, Aziz Syamsuddin, Idrus Marwan, Setya Novanto, Ade Komarudin dan Priyo Budi Santoso.

"Untuk Munas ini tidak ada lagi kubu-kubu. Tidak ada kubu ARB, tidak ada juga kubu Agung Laksono. Golkar sudah menyatu, sudah islah," kata mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu tersebut.

Dari nama-nama calon ini, sudah ada beberapa orang juga yang pernah datang ke Bengkulu. Pun demikian, ia belum bisa memastikan siapa yang akan dipilih oleh DPW Golkar Bengkulu sebagai ketum mendatang.
"Walaupun masih Plt, Kita tetap punya 2 hak suara, ketua dan sekretaris," pungkasnya. [IC]