Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jambret Rampas Tas Berisi Uang Tunai Rp 100 Juta

kepolisianBENGKULU, PB -  Kejadian penjambretan  di Jln. S. Parman depan Kantor BRI Cabang Kota Bengkulu kembali terjadi. Kali ini pelaku berhasil merampas tas yang berisi uang tunai milik korban Ina Oktavia Sari (47) alamat Jl. Gardenna Blok F-3 RT/RW 06/05, Kelurahan Jati Bening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bengkulu, Kamis (28/04/2016) sekitar pukul. 11.30 WIB.

Baca juga: Pelajar Kota Manna Terlibat Jambret

Kronologis kejadian berawal ketika korban yang berjalan dari Bank BRI menuju parkiran mobil yang berada di depan Bank tersebut dengan tiba-tiba pelaku mengambil paksa tas korban yang berisikan uang tunai sebesar Rp 100 juta dan satu buah handphone merek Nokia.

Korban tidak sempat melakukan perlawanan sebab pelaku langsung kabur dengan sepeda motornya. Namun  korban telah melaporkan kepada pihak yang berwajib. Kasus ini ditangani Polres Bengkulu dengan laporan polisi LP-B/971/lV/2016/Res.Bkl.

“Benar kami sudah menerima laporan  kejadian penjambretan. Saat ini kami masih melakukan pengejaran oleh pelaku yang merampas tas korban,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP. Sudarno melalui Kasubdit Bid Humas Polda Bengkulu Kompol Mulyadi.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kalau mengambil uang di Bank dalam jumlah yang banyak hendaknya meminta pengawalan dari pihak kepolisian agar kejadian penjambretan ini tidak lagi terjadi. "Kalau mengambil uang di Bank dalam jumlah yang banyak, hendaknya meminta pengawalan dari pihak kepolisian," imbaunya. [Siregar]