Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Demi Rokok, Pelajar Curi Tabung Gas

PENCURI-1BENGKULU SELATAN, PB - Ada-ada saja ulah kedua pelajar ini. Lantaran tidak punya uang untuk membeli rokok, memicu kedua anak di bawah umur ini untuk mencuri tabung gas 3 Kg di salah satu SMP di Pino Raya, yang mana merupakan tempat keduanya bersekolah.

Aksi yang tidak patut ditiru tersebut dilakoni oleh Al (15) dan Pe (16) kemarin malam (10/4/16) sekitar pukul 21.00 WIB.

Untung saja aksi kedua pelajar tersebut segera diketahui oleh warga. Sehingga niat keduanya tidak berjalan dengan mulus, lantaran tertangkap basah dengan warga saat mereka sedang menjalankan pencurian.

Atas ulahnya itu, kedua pelajar sempat diamankan di Polsek Pino Raya. Karena masih di bawah umur, keduanya hanya diberikan peringatan dengan memanggil orang tua masing-masing.

Kapolsek Pino Raya Iptu Sugiyo membenarkan kejadian tersebut.

"Dari tangan keduanya berhasil diamankan satu unit tabung gas 3 Kg. Dengan cara masuk ke ruang guru congkel jendela. Sebelum diserahkan ke Polsek, Kedua pelaku dibawah ke rumah kades, baru selanjutnya dilaporkan ke Polsek. Setelah dilakukan pembinaan kita serahkan ke orang tua. Pengkuan keduanya, tabung tersebut direncanakan akan dijual untuk membeli rokok," demikian Sugiyo. (Apdian Utama)