Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

180 Tim Bengkulu Siap Ikuti Piala Menpora

Piala Menpora U-14PROVINSI Bengkulu siap menggelar Liga sepakbola pelajar Piala Menpora U-14 2016. Rencananya, Bengkulu bakal menggelar babak penyisihan tingkat daerah di sembilan kabupaten/kota, yakni Rejang Lebong, Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah, Mukomuko, Kaur, Seluma, Kepahiang, Lebong, dan Kota Bengkulu.


Dilansir dari goal.com, setidaknya sudah ada 180 sekolah sepakbola yang ada di Bengkulu yang akan mengikuti babak penyisihan tersebut. Sementara untuk putaran final tingkat provinsi bakal digelar di Stadion Semarak Sawah Lebar, Kota Bengkulu, pada awal Mei 2016.


"Saya berharap event tahun ini menjadi agenda resmi pemerintah untuk usia muda ke depan," kata Koordinator Wilayah Kota Bengkulu, Sudirman.


Sementara itu, penanggung jawab Piala Menpora U-14 Subagja, menyatakan pada tahun ini animo peserta untuk mengikuti event tersebut meningkat pesat dari tahun sebelumnya. "Sampai hari ini, sudah 17 provinsi menyatakan kesiapannya. Setiap hari terus menambah untuk provinsi yang lain," tutur Subagja.


Hal senada juga disampaikan Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, R. Isnanta. "Pada tahun ini bakal melibatkan 34 provinsi di Indonesia. Semoga ini menjadi ajang usia muda tingkat nasional yang lebih menggeliat di daerah-daerah hingga nasional," kata Isnanta. [GP]