Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sudah Dilelang, Jembatan Air Sekunyit dan SMAN 10 Segera Dibangun

12083847_1060968873968633_509541568_nBENGKULU SELATAN, PB - Tahun ini, Pemda Bengkulu Selatan akan segera membangun dua buah jembatan permanen. Yakni jembatan Air Sekunyit di jalan dua jalur Simpang Kurawan-Pagar Dewa. Dan satu lagi jalur jembatan di Desa Jawi Kecamatan Bungmas yang menghubungkan ke SMA Negeri 10 Bengkulu Selatan. Saat ini, kedua proyek tersebut sudah tayang di LPSE untuk dilakukan lelang.

Baca juga: Bupati Perjuangkan Jalan Kedurang dan Pasar Kutau Akan Diubah Jadi PTM serta Di HUT BS, Dirwan Pastikan Percepatan Pembangunan Desa

"Per kemarin sudah ada 19 paket proyek yang dilelang. 15 paket sudah ada pemenangnya. Sedangkan yang empat paket lagi belum ada pemenangnya," ujar Sekreatris ULP Bengkulu Selatan Rasidi.

Untuk 19 paket proyek yang sudah ada pemenangnya itu terdiri dari 2 paket jembatan yakni jembatan Air Sekunyit dan jembatan SMAN 10. Sedangkan 13 paket lainnya yakni pekerjaan peningkatan jalan.

Untuk diketahui, Proyek pembangunan jembatan Air Sekunyit yang menghubungkan Dusun Kurawan Desa Tanggo Raso dengan Desa Pagar Dewa akan disertai dengan pembangunan lanjutan jalan dua jalur. Direncanakan pekerjaan jembatan akan bersamaan dengan hotmix jalan dua jalur. (Apdian Utama)