Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Soroti Proyek Jalan Dua Jalur, Dirwan Ultimatum Kadis PU

dirwanBENGKULU SELATAN, PB - Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud pada Rabu (9/3/2016) berkeliling Kota Manna untuk memantau kondisi ruas jalan di Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Selatan. Haslinya, Bupati menemukan adanya proyek jalan yang diduga dikerjakan asal-asalan dan tidak sesuai spek. Yakni proyek jalan dua jalur di sepanjang jalan Ahmad Yani, Manna.

Baca: Sentil Pejabat, Wabup Turun Tangan Perbaiki Jalan Berlubang

Dirwan beralasan Jalan yang belum lama dibangun itu sudah ada yang berlubang dan aspalnya bisa dilepas dengan tangan. Baca juga: Di HUT BS, Dirwan Pastikan Percepatan Pembangunan Desa dan Kunjungi Pasar Ampera, Dirwan-Gusnan Janjikan Pinjaman Tanpa Bunga

"Saya nilai proyek jalan dua jalur di A Yani itu asal-asalan. Masa aspalnya bisa dilepas dengan tangan," tegas Dirwan.

Dirwan meminta kepada Kontraktor supaya tidak lepas tangan. Menurutnya, kontraktornya harus segera memperbaiki jalan yang sudah berlubang dan rusak. Karena jalan dua jalur itu masih dalam masa pemeliharaan oleh kontraktor. Baca juga: Dirwan: Angkat Yang Buruk, Sampaikan Yang Baik

"Saya minta kepada kontraktornya segera memperbaiki jalan itu. Itu bisa membahayakan orang yang lewat. Apalagi ini lokasinya di tengah-tengah kota," pinta Dirwan.

Terkait dengan banyaknya jalan yang berlubang di sepanjang jalan Kota Manna, Bupati memerintahkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk sesegara mungkin memperbaikinya. Bupati mengasih tenggak waktu satu minggu kepada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkulu Selatan untuk membereskannya. Jika tidak Bupati tidak segan-segan mengganti Kepala Dinas Pekerjaan Umum. Apalagi saat ini Kepala Dinas Pekerjaan Umum masih berstatus Pelakasana Tugas alias belum defenitif. (Apdian Utama)