Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

SK Pengangkatan Belum Sampai ke Tangan Honorer

Illustrasi - Demo pengangkatan honorerBENGKULU, PB - Sejumlah tenaga kontrak atau biasa disebut honorer di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu mengeluh.

Baca juga : Hari Ini, SK Honorer Dibagikan

Pasalnya, meski Sekretaris Daerah (Sesda) Kota, Marjon, menyatakan bahwa ia telah meminta kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bengkulu agar Surat Keputusan (SK) honorer tersebut dibagikan hari Kamis (24/3/2016) yang lalu, namun sejumlah honorer mengaku belum menerima SK tersebut.

"Sampai hari ini kami yang ada di Sekretariat Pemerintah Kota belum terima SK. Saya tanya rekan-rekan saya yang lain juga belum terima," kata salah satu honorer di Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bengkulu yang minta agar namanya tak ditulis, Senin (28/3/2016).

Dikonfirmasi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bengkulu, M Husni, tak menampik hal tersebut. Namun ia menegaskan, seluruh SK honorer tersebut secara administrasi telah rampung.

"Kalau secara administrasi sudah beres. Untuk sampai ke tangan honorer hanya persoalan teknis. Tapi sebagian besar sudah dibagikan. Sisanya kami upayakan bisa secepatnya sampai ke tangan para honorer," ujarnya.

Sebelumnya dilansir, Sesda Kota Bengkulu, Marjon, memastikan, ia telah memberikan perintah kepada BKD Kota Bengkulu untuk membagikan SK pengangkatan para honorer tersebut agar para honorer bisa mengambil gajinya di Bagian Keuangan. [RN]