Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sedan Terbakar di Lampu Merah Simpang Skip

Mobil terbakarBENGKULU, PB - Nahas menimpa Joni Ref, warga Jalan Merawan RT 1 RW 5 Sawah Lebar Kota Bengkulu. Pasalnya, mobil yang ia kendarai tiba-tiba meledak tepat di lampu merah Simpang Skip, Kota Bengkulu. Kejadian tersebut terjadi sekita pukul 12.15 WIB.

Kronologis kejadian, pengendara mobil bernomor polisi BG 1128 LG itu makan di warung nasi Sinar Padang yang berada persis di sebelah kantor RRI. Usai makan, korban bermaksud melanjutkan perjalanan dan berhenti di lampu merah. Namun, saat lampu hijau, mobil jenis sedan Timor yang digas oleh Joni ini tiba-tiba meledak.

"Belum diketahui penyebabnya apa, tiba-tiba meledak aja," ujar saksi mata, Mukhtar, Sabtu (5/3/2016).

Melihat asap mengepul, korban langsung keluar dari dalam mobilnya. Sementara pengendara lain langsung jalan sehingga tidak ikutan tersambar percikan api dari mobil berwarna keemasan tersebut.

Sementara itu, salah seorang pengecor semen yang berada tak jauh lokasi pun langsung ikut andil dengan menyiram api yang ada di mobil dengan air semen. Polisi yang sedang standby di lokasi juga langsung menata para pengendara.

Tak kalah seru, salah seorang pengantar galon ikutan membantu dengan menyerahkan air galonnya untuk menyiram si mobil malang. "Waktu terbakar, langsung disiram sambil tunggu pemadam. Sekitar jam setengah satu, 1 mobil pemadam kebakaran datang," jelas Mukhtar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Setelah bersih dari si jago merah, mobil tersebut langsung dibawa pergi dari lampu merah tersebut dengan menggunakan derek. [IC]

 

IMG_20160305_124203 IMG_20160305_123526 IMG_20160305_123544